Break

Hari libur akan terasa menjemukan jika hanya berada di rumah sendirian. Maka akan lebih baik jika keluar dan menikmati suasana yang berbeda dari biasanya. Kondisi yang paling saya sukai adalah berada dalam kesejukan alam. Liburan kali ini saya me-refresh diri dengan berkunjung ke taman kota yang masih sejuk, dengan semilir angin dibawah rindangnya pohon, menatap kesegaran air di tepi kolam. Tempat yang paling dekat dengan biaya nol rupiah.

Sembari menikmati alam, kali ini saya juga membaca buku yang saya dapat beberapa waktu yang lalu. Topik penting selain pemrograman :-), kepemimpinan kristen. Topik menarik yang perlu diketahui oleh para semua orang supaya bisa memimpin secara benar sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan. Mengajarkan bagaimana memimpin bukan karna ambisi pribadi tetapi demi Kristus. Tidak mudah menjadi pemimpin kristen, karna banyak yang dunia ajarkan akan bertolak belakang dengan prinsip-prinsip kekristenan. Bisa jadi ketika menjadi pemimpin akan banyak yang tidak suka, tapi satu hal yang bisa jadi alasan dan motivasi melakukannya, untuk Kristus.

Selain baca buku sebenarnya saya juga mencoba untuk menulis blog dengan beberapa pendekatan tetapi tidak jadi-jadi :-) akhirnya saya memutuskan untuk menulis langsung dan ringan saja. Dan inilah hasil tulisan dengan pemicu 'daripada tidak ada / tidak menghasilkan'

Lain kali saya akan belajar membaca, memahami, dan menulis lebih baik lagi melalui pengalaman hidup yang sudah saya dapat :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tela Telo

Belajar Menggambar

Perjalanan!